Monday, February 9, 2009

Pipe Data Pro 7.2

SOftware apaan nih?????
Buat orang orang yang bergelut di bidang teknik pasti sudah gak asing dengan Software Pipe data, yaitu software yang berisi tentang detail material-material perpipaan (piping) seperti Flange, Pipe fitting, Valves, Nuts dan sebagainya, Untuk versi 7.2 ini sudah lumayan lengkap dan mudah dari pendahulunya, kita tidak perlu bolak balik membuka karena setiap membuka data yang ingin kita buka otomatis window baru terbuka, untuk kembali kedata sebelumnya tinggal kita klik window dan pilih data yang kita inginkan.
Saya Pribadi Software ini sangat sangat membantu dalam pekerjaan saya setiap harinya, Namun sayangnya untuk mendapatkan Software ini butuh biaya yang tidak murah (buat ukuran kantong saya sih....hehe..) Truss gimana dong cara nya biar kita bisa tetep gunain software ini dengan GRATIS..??? gini deh kita masih bisa gunain software ini dengan Gratis.. tiss.. tiss.. Pertama Download Software Pipe Data Pro 7.2 DISINI atau Disini , Kemudian seperti biasa Install di komputer anda jangan dikomputer tetangga yah???? Jalan kan Software Seperti Biasa. Setelah 30 hari Software akan minta Registration key jika tidak maka Pipe data Pro 7.2 tidak dapat kita gunakan. tapi jangan kuatir kita tinggal import file registry nya maka Pipe data pro 7.2 anda akan kembali jalan untuk 30 hari kedepan untuk file registry bulan February dapat anda download DISINI, jika link erorr bisa juga Disini selanjutnya saya akan posting file registry yang update untuk setiap bulan nya di blog ini.

Selamat Mencoba

NOTE: File registry ini hanya dapat digunakan untuk pipe data pro 7.2 saja untuk versi diatasnya akan saya cari tahu terlebih dahulu