Wednesday, February 4, 2009

Ban anti Bocor

Awalnya sih Cuma sekedar memenuhi kebutuhan pribadi saja, karena saya adalah seorang pekerja yang harus setiap harinya berkendara dengan jarak tempuh yang Lumayan jauh kurang lebih 130km dalam sehari, yah namanya juga harus memenuhi tanggung jawab menafkahi keluarga..
Terkadang dalam perjalanan baik pulang maupun pergi ketempat kerja tidak semulus body nya Ashari sister yang aduhai dan bikin jantung deg..dug...dig..dar... hehehe... yah maklum kondisi jalan di kalimantan yang berlubang dan kalo apes banyak paku atau benda tajam bertebaran dimana-mana...

Sesekali terlintas di kepala yang udah mau botak+sedikit peang Gimana yah ngindarin Ban Motor gue biar bisa melibas semua kondisi jalan yang nota bene gak mulus tadi tanpa ada perasaan was-was akan kebocoran apalagi ampe "MBLEDUK" pas kecepatan tinggi..hhhhiii..
amit-amit jabang bocah dah.... ngeri bisa2 jadi Yatim anak gue yang baru berumur 7 bulan dan dengan bangga gue beri nama "Kavya Anandamaya Sumadio" dan boleh dipanggil OBIT dalam keseharianya, walaupun baru berumur 7 bulan anak gue.. Lho kok jadi Biografiin si obit neh.. HALAH malah ngelantur, cerita si obit next time aja yah... Lanjut...

Akhirnya.....*back sound Lagu Jamrud*.... he.. Gue nemuin Produk yang bisa bikin gue tenang dalam berkendara nama nya
"Tire Guard"

TIRE GUARD® Adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempis jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

TIRE GUARD® Menjaga ban tidak kempis dalam waktu yang lama* tanpa perlu menambal bagian yang tertusuk, dan dapat diaplikasikan baik pada ban dalam maupun ban tubeles.

TIRE GUARD® Dengan aman melindungi ban walaupun tertusuk beberapa kali* tanpa harus mengganti atau menambalnya, kecuali ban tersebut sobek / meletus.

Setelah mencoba dan membuktikanya sendiri terus otak dalam kepala gue yang jarang bisa mikir mulai berkata kalau nih produk bisa bekerja dengan sangat baik kenapa gak gue coba dagang ginian aja yah sambil kerja kan banyak temen-temen yang nasibnya sama seperti saya harus pulang pergi daengan jarak tempuh yang lumayan jauh... setuju deh tak..setuju...( ni gue ngobrol ama otak gue ).
So Gue coba beli beberapa produk n nawarin ke temen2 yang punya kendaraan hasilnya lumayan juga buat nambahin vitaminnya sikecil yang masih rentan terkena gizi buruk, buat para bloger khususnya didaerah kalimantan timur (Balikpapan) kalau ada yang berminat bisa Japri ke gue di adysumadio@gmail.com ato ke Nope gue 0856-5408-2999 ato 0813-5070-0928 daripada Lo.. LO pade ngedorong motor buat nyari tambel ban.. hehehe... ayo... ayo .... sapa lagi nih yang mao beli....