Thursday, February 19, 2009

Ada yg inget Gak...

Kudengar lolongan anjing
dimalam hening waktu terbaring
dan duduk aku sendiri
menanti lelahnya dua mata ini..

besok dia berjanji kan datang lagi dikamar ini
sedang apa kau detik ini......

Masih inget gak ini lagu nya siapa????? pasti gak da yang inget Lirik diatas
ADALAH potongan lirik lagu ”Matahariku” yang diambil dari album bertajuk sama, Matahariku. Dinyanyikan oleh Kelompok Topeng, album berirama rock balada ini menjadi pemenang Anugerah Musik Indonesia Tahun 1996 kategori rock balada.
Busyet dah lam banget kan bos 13 taonan... tapi sumpeh masih asik buat di nikmati ditelinga, coba deh Donlot aja link dibawah kalo lagu nya gak asik biar samber bibir deh...hehehe..

Lo tau gak dah lama banget nih gw nyari nih lagu, muter2 di google ampe 2minggu gak ketemu-ketemu, lha wong aku muter2 nawarin dagangan yah gimana mo dapet.. hehehe.... sampai pada suatu malam gw sedang jalan sendiri trus tersesat dan nyampe disebuah rumah tua....(tau gak kenapa gw namain rumah tua sebab ada tulisanya bos di gerbang depan hehehe) halah ngaco, tapi sumpeh ni lagu TOP banget deh coba deh dengerin sore-sore sambil ngopi plus maem pisang goreng... yah kalo lagunya gak enak minimal bisa ditutupin ama segelas kopi dan pisang goreng....
salam


Kalo dah baca kasih komen yah boss!!!!